
MANAJEMEN PROYEK PENGENALAN DEFINISI DAN KONTEKS
- PenerbitLepkhairPress
- Tahun2020
- KategoriEkonomi dan Bisnis
eberapa dekade terakhir telah mencirikan perubahan penekanan ini. Tahun1960-an adalah satu dekade produksi massal. Perusahaan manufaktur berusaha untuk meningkatkan output. Metode produksi diperkenalkan untuk memfasilitasi itu. Tingkat produksi yang tinggi tercapai, tetapi dengan mengorbankan kualitas. Selama tahun1970-an, untuk membedakan diri perusahaan berusaha untuk kualitas. Denganmemaksakan keseragaman dan membatasi rangkaian produk mereka, manajer dapatmencapai kualitas sambil mempertahankan produksi tinggi. Pada 1980-an, penekanan bergeser ke variasi. Pelanggan ingin pembelian mereka berbeda dari tetangga mereka.Tidak ada dua mobil motor yang keluar dari lini produksi yang sama, dan nonsmokerlebih suka memiliki nampan koin menggantikan asbak. Perusahaan memperkenalkan sistem manufaktur yang fleksibel untuk menyediakan variasi, sambil mempertahankan kualitas dan produksi tinggi. Pada tahun 1990-an, pelanggan menginginkan hal baru. Tidak ada yang membeli produk baru yang diinginkan model tahun lalu. Waktu pengembangan produk dan jendela pasar menyusut, mengharuskan produk barudiperkenalkan dengan cepat dan efektif. Sekarang pelanggan menginginkan fungsionalitas. Mereka tidak hanya ingin ponsel mereka melakukan panggilan telepon;mereka ingin mengirim pesan teks dan email, menjelajahi Internet, mengambil foto,dan menyimpan perpustakaan musik mereka
WHATSAPP SMS TELPON EMAIL